Mursyid Effendi Yakini 80 Persen Pemain dari Trenggalek Soccer League Akan Jadi Skuad Persiga

    Mursyid Effendi Yakini 80 Persen Pemain dari Trenggalek Soccer League Akan Jadi Skuad Persiga
    Juru taktik Persiga Mursyid Effendi (kiri)

    Trenggalek - Dengan digelarnya Trenggalek Soccer League, Juru taktik Persiga, Mursyid Effendi menyakini 80 persen pemain yang tampil di kompetisi internal ini bisa menjadi tulang punggung Persiga mendatang.

    " Walaupun belum secara keseluruhan, sudah ada gambaran pemain - pemain yang nantinya akan dipanggil ikut seleksi Persiga.Setidaknya, sudah ada nama - nama yang masuk nominasi, " ucapnya, Selasa (25/1/2022).

    Mursyid mengatakan, meskipun kompetisi baru digelar, sudah bermunculan pemain - pemain berbakat.Sehingga setelah liga berakhir akan dipanggil untuk ikut seleksi." Kami bersama jajaran pelatih terus memantau perkembangannya.Kita fokus pada pemain yang kelahiran tahun 2000 keatas, " imhunya.

    Mantan pemain timnas ini berharap, para pemain yang ikut kompetisi ini, setelah liga berakhir agar mau gabung jika nantinya dipanggil ikut seleksi." Ya kadang - kadang pemain saat dipanggil seleksi tidak mau gabung dengan berbagai alasan, " tandasnya.

    Ketika disinggung terkait kualitas para pemain yang ikut Trenggalek Soccer League, legenda Persebaya Surabaya ini menyebut, talenta - talenta muda Trenggalek tidak kalah bersaing jika dibandingkan dengan daerah lain.Hal ini bisa dilihat pada kompetisi tahun kemarin terkait capaiannya." Di Liga 3 tahun lalu, skuad Persiga yang banyak diisi oleh pemain lokal.Hasilnya cukup lumayan.Bisa jadi juara grup dibabak penyisihan.Padahal, lawan - lawan yang dihadapi banyak menggunakan pemain - pemain senior, " ungkapnya.

    Selanjutnya, dia berharap, dengan digelarnya Trenggalek Soccer League ini bisa menggairahkan lagi sepak bola di Trenggalek." Mudah - mudahan dengan adanya kompetisi ini bisa melahirkan talenta - talenta muda terbaik yang ada di Trenggalek, " tutupnya (ags).

    Trenggalek
    Agus Riyanto

    Agus Riyanto

    Artikel Sebelumnya

    Vaksinasi Booster, Kapolres Trenggalek:...

    Artikel Berikutnya

    Tatap Muka Bersama Bamag dan Pendeta, Kapolres...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Polri TV: Transparan - Informatif - Terpercaya
    Komandan Lanud HLO Sambut Kedatangan Menteri ATR/BPN di Bandara Haluoleo
    Letkol Armen Beri Jam Komandan
    Agraria Institute Soroti Pergeseran Gambar Plotting Bidang Tanah di Kota Bogor Masuk Hukum Positif
    Kapuspen TNI Kunjungi Redaksi tirto.id Perkuat Kerja Sama Publikasi

    Ikuti Kami